Senin, 21 November 2011

Meet BFF's

Last sunday I had so much fun with my friends. Singing loudly, dancing, laughing. Yaaa, semenjak teman2 udah banyak yg kerja frekuensi kita utk ketemu jd berkurang deh. Apalagi yg kerja di luar kota. Except me. Mereka adl teman2 SMA saya. Me, Lia, Ariana, and Bondan. After attended my friends wedding they came to my house. We love karaoke-ing!!


Saya lebih mirip sebagai make up artis atau asisten teman2 saya, karna cm saya yg ga pake dress dan heels.

Yah beginilah profil wanita jaman sekarang..

Nyempil 1 pria diantara para wanita..



I think almost every girl or women loves high heels, termasuk saya (walaupun jarang bgt make, hehe).

CU next Ariana! (she's work in Jakarta), Lia & Bondan (they're work here but they're very busy everyday). Hope to see u all again :D










Tidak ada komentar:

Posting Komentar