Sabtu, 19 November 2011

Is it easy to get marry?


Sebelumnya nihhh, happy wedding for all of my friends! (tentunya yg akan menikah dan baru saja menikah,hehe). Sepertinya ya sekarang ini mulai trend lg namanya nikah muda. Tp saya yakin mereka semua yg memutuskan utk menikah muda pasti memang sdh siap lahir batin. InsyaAllah,aamiin.

Besok saya dpt 2 undangan teman sma yg nikah. Woww,beneran deh pasti nanti pas liat ijab kabul rasanya terharu dan pengen nangis, tp berhubung malu kl nangis jadi ya pura2 aja liat cicak di atap atau pura2 kelilipan, benerin softlense ato ada byk cara ngeles yg jitu,hehehee :D

Nah! sekarang sy galau banget gara2 pengen nikah juga. Yaa,semua orang pasti ingin menikah. Setiap cewe pasti berharaap bgt dilamar pacarnya, berharap banget dgr pacarnya "Saya terima nikahnya......" or else. Tapi mungkin utk saat ini blm memungkinkan bwt saya utk menikah. Disinilah yg bikin saya galau. Why?ya gmn ga galau, sy harus berusaha mengalahkan ego sy utk menikah dlm waktu dekat, harusnya sy bs berpikir lg dgn logika kalau nikah itu ga gampang. Selain materi tp menikah itu bener2 mempersatukan semuanya *ups*. Jangan mikir saru dulu atuhh..maksud abdi teh nikah itu mempersatukan 2 kepribadian, menghilangkan ego masing2, saling memberi, saling menerima, lebih pengertian lg dr waktu masa2 pacaran, harus bisa mengutamakan prioritas..duh..pasti msh byk lagi..

Bukannya saya ga siap dgn semua itu. Hanya saja msh perlu dimatangkan lagi biar ga mlempem :). Dan yg paling penting adalah menikah itu ibadah. Rasanya semakin pengen menjalankan ibadah itu dgn sangat baik, pasti indah bgt ya.. *makin galau*

Ya..intinya gitu deh..mungkin saya harus lebih sabar lagi, belajar lagi, nabung lagi..sampai saatnya tiba,hiks hiks hiks *nangis dibwh shower*. Dan mungkin bwt para cowo2 yg sudah siap kenapa musti nunggu lama lagi?segera dihalalkan :)

Anyway..I'm so happppyyyy for my friends wedding tomorrow! Sakinah, mawadah, warohmah ya, Aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar