Selasa, 31 Juli 2012

newbie

Selamat malam!

Long time no blogging. Pasti sudah ada banyak sekali cerita baru. Termasuk saya. Belum, saya belum nikah, apalagi punya anak. Cuma punya 'sedikit' pekerjaan yang bener2 baru buat saya. Udah 5 bulan ini saya menjelma menjadi wanita yang diimpikan banyak pria. Wakakakakak! Maap boong (kalian juga pasti ga percaya). Sebenernya 5 bulan terakhir saya bekerja di suatu tempat yang tidak luas. Hanya kotak berwarna dan setiap rumah pasti punya. Kompor? enak aja emang saya tukang minyak. Radio? umm, itu masih jadi cita2 saya yang belum kesampean. Mesin cuci? umm,menurut looo? dan jawaban yang benar adalahhhhhh TV! Yup, saya dapet kesempatan untuk jadi freelance presenter di televisi. Bukan TV nasional, cuma TV lokal. Cuma? iya, karena impian lebih saya ya jelas di TV nasional. Tapi seengganya saya udah mulai sedikit merangkak dan mudah2an bisa segera menuju puncak gemilang cahayaaa..

TV lokal. Jadi presenter apa saya? tampang pas2an begini. Gigi paket kawat, badan kerempeng dan masih begitu banyak kenihilan saya yang saya pun heran kenapa saya bisa terpilih (sok iye). Saya adalah presenter berita *ehem*. Gubrakkk, banyak temen yang kaget, ada yang ga percaya, ada yang seneng, ada yang sinis, ada yang mangap ga jelas, tapi kok belum ada yang minta foto atau tanda tangan ya? Tapi ya inilah saya, takdir berkata lain. Sang produser mantap memilih saya untuk dijadikan sebagai presenter di program acaranya (semoga dia lagi ga kelilipan waktu pilih saya).

Dalam seminggu saya masih siaran 2 kali. Kalo presenter yang lebih senior tiba2 berhalangan, saya yang jadi korbannya. Alias panggilan siaran mendadak. Yaa, kata orang tv si begitu, kalo anak baru harus mau disuruh2. Saya rasa tradisi begitu ga cuma di tv deh. Di rumah saya juga begitu. Kalo ada anak kos baru, harus rela saya suruh2 bwt angkat jemuran, beli nasi padang, nambal panci2 yang bolong, dll. TV lokal di kota saya ini masih sangat kecil, masih merangkak, belum sebagus TV lokal di kota besar seperti Jogja atau Bandung. Wardrobe dan make up pun masih sendiri. Gaji? yahhh...Alhamdulillah masih digaji, lumayan bisa buat beli tas furla 5 biji sebulan *sombong* *padahal furla abal2*

Tapi yang bikin saya sedikit seneng dan melihat ada peluang buat maju adalah TV lokal ini group dari salah satu TV swasta nasional terbesar. Beberapa bulan sekali bos ganteng Arief Suditomo dateng buat mengontrol. Dan saat itulah saya mulai menebar benih benih asmara ehhh benih benih prestasi maksudnya. Sebisa mungkin tampil maksimal, berusaha terlihat smart (padahal aslinya bluwek) (e tapi kata pacar saya, saya smart kok). Kali aja si bos tertarik dengan performa saya dalam membawakan suatu program acara *tsahh*

Next saya bakalan cerita gimana keadaan TV lokal tempat saya kerja ini. Banyak hal ga diduga yang bisa bikin Anda semua ngakak sekaligus jadi pengen kerja di media (buat yang pengen). Okay bebih?badan saya udah dicium-ciumin nih (sama nyamuk). See ya!

kecup mesra di pipi sampe bolong :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar